New Smartfren Andromax G2 : Harga Terjangkau Dengan Dukungan Fitur Terkini


       Smartfren kembali hadir dengan New Smartfren Andromax G2 yang merupakan seri facelift dari seri sebelumnya yaitu Smartfren Andromax G2, namun pada seri yang terbaru ini terdapat peningkatan dari segi kamera yang akan jauh lebih baik dan harganya pun terjangkau. New Smartfren Andromax G2 kini telah dilengkapi dengan kamera belakang 5MP autofokus dan sensor BSI untuk hasil foto lebih jernih dan terang.

    Dari segi penampilan Smartfren sendiri menawarkan dua warna yaitu hitam dan putih serta memiliki ukuran layar 4.5 Inci. Bagi yang suka games, pada seri ini juga masih terdapat Gameloft Hub (aplikasi untuk mendownload game besutan Gameloft Hub). Jika ingin membeli gamenya pun akan lebih murah dengan menggunakan kartu Smartfren.


Performa

soal performa jangan resah karena smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz dengan perangkat grafis adreno 302. Memory internalnya sebesar 4 GB dengan RAM 512 MB, yah bisa dikatakan cukup bila dilihat dari spesifikasinya. Proses Pengisian Baterainya pun akan lebih cepat 40% dengan teknologi Snapdragon Quickchargenya. Selain itu OS nya juga sudah menggunakan Android 4.4 KitKat.

Fitur

New Smartfren Andromax G2 ini sudah support terhadap video kualitas HD (720P), juga sudah Support terhadap A-GPS. Selain itu juga terdapat fitur Wi-Fi Hotspot yang mampu  menampung user sampai 5 user dan juga terdapat fitur Radio FM.

Kamera

Smartfren Andromax seri kali ini memiliki kamera belakang 5MP yang mampu melakukan autofokus dan memiliki sensor BSI yang membuat hasil foto menjadi lebih jernih dan terang, kualitas kamera depan juga tak kalah ketingggalan meningkat dengan resolusi 2MP. 
   
Harga

 Soal harga jangan kuatir karena Smartfren selalu hadir dengan samrtphone yang memiliki harga terjangkau, harga dari New Smartfren Andromax 2G ini tidak banyak menguras kantong anda yaitu Rp. 899.000,00
Previous
Next Post »
Thanks for your comment