Bergaya Selfie Dengan Asus ZenFone 6 Dan Keunggulannya

 

    Setelah meriliis Asus ZenFone 5,kini vendor asal taiwan ini merilis seri ZenFone terbaru yaitu Asus Zenfone. Bisa dibilang kalau Asus ZenFone merupakan smartphone android terbaik buat foto selfie.

   Karena pada seri ZenFone ini terdapat fitur Selfie Mode, yang membuat hasil foto gaya selfie anda berkualitas tinggi. pada mode ini kamera secara otomatis dapat mendeteksi wajah wajah anda dan teman anda untuk selfie yang terdeteksi dalam frame.


   Smartphone ini berprosesor Intel ® Atom ™ 2580 Dual core dengan kecepatan 2.0 GHz, Sehingga aplikasi aplikasi yang anda jalankan akan terasa ringan dan tidak lelet tanpa mengurangi daya tahan baterai.

   Kualitas Kamera pada Asus ZenFone ini tidak kalah dengan kamera digital karena pada kamera belakang memeliki sensor 12 MegaPixels dan pada kamera depan memiliki sensor 2 MegaPixels. Keunggulan lainnya yaitu berOS android 4.3 jelly bean namun juga upgradeabble ke v4.4 kitkat.

   Tidak ketinggalan juga memori internalnya berkapasitas 8 Gb, Dual SIM dan dilengkapi dengan ukuran layar 6 inci beresolusi 720×1280 Pixels. Harga barunya berkisar 3 juta rupiah, namun sebanding kualitasnya.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment