Sony Xperia T3 D5103 : Tampil Dengan Bodi Slim Tapi Berlayar Lebar



         
sony xperia t3 d5103

            Sony membuat gebrakan pada produksi smartphone dengan merilis Sony Xperia T3, yang menarik dari smarpthone penerus Sony T2 Ultra ini yaitu tebal yang tipis dengan ukuran 7mm dengan layar 5,3 inchi. Dengan Resolusi kualitas HD yaitu 1080x780, tak diragukan lagi kualitasnya.


Performa

Prosesor yang dipakai pun 4 otak ato Quad Core,dengan kecepatan 1,4 GHz ditambah dengan RAM yang berkapasitas 1 GB tidak diragukan kecepatannya, jadi kamu tidak usah kuatir jika kamu ingin bermain video game dengan smartphoone ini.

Fitur

Sistem Operasinya yang digunakan adalah Android OS, v4.4.2 (KitKat). Web Browser nya pun support dengan HTML5, Selain itu Sony T3 juga support untuk GPS dan memiliki memori internal 8 GB, Serta sudah mampu menangkap sinyal 4G.

Kamera

Kamera belakang memiliki resolusi 8 MP dan sudah terdapat autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 1.1 MP. Tak usah kuatir jika ingin berselfie atau foto bareng teman teman dengan kualitas hasil gambarnya.



Harga

Soal harga, Sony Xperia T3 ini bisa dikatakan terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone lainnya pada kelasnya, Harganya berkisar antara 4 juta sampai 4,5 juta, namun jangan kuatir karena harganya tak mencapai 5 juta

Previous
Next Post »
Thanks for your comment